Sabtu, 04 Maret 2017

DIJUAL CEPAT SPBU AKTIF CIKARET DI CIBINONG BOGOR.

SPBU AKTIF CIKARET DI CIBINONG BOGOR.

luas tanah : 3300m2.
Surat : SHM.
5 dispenser merk gilbarco.
Tangki pendam.
Premium 45 kl.
Biosolar 45 kl.
Pertamax 20 kl.
Atm : mandiri,cimb niaga,bni.
Msh ada lahan kosong cukup luas bs utk minimarket dll.
Kantor 2 lantai.
Mushola.
Toilet.
Genset.
Nitrogen.
Omset bagus :
Hari kerja : 17,5 kl.
Weekend : 20 kl.
Sistem sudah terkomuterisasi antara stock dn penjualan.
Buka 24 jam
Kondisi baik.

Omset jumat sd minggu Rp.100 sd 150 juta / hari
Hari kerja Rp.40 sd 70 juta / hari.

Owner lagi BU dan.
Siapa cepat dia dapat.

Harga 23M,nett.


Jalur pendek & 99% tembus k owner.

Akta jual beli :  25-05-1990.
Akta pendirian usaha : 12-10-2014.
Perizinan kontrak dengan pertamina tahun 2034.
Njop pajak dn bangunan : 12.553.345.

Mekanisme :
Buyer silahkan siapkan :
A. Surat minat ( LOI ).
B. SPH.
C. Bukti dana legalisir notaris.
INFO Rahmat ray

Siap survey.

minat WA:0895357731979

1 komentar:

  1. Halo semuanya
    Nama saya Oche Wirmayaty,, saya dari indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya merasa tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman secara online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal yang disebut kreditur cepat Glory, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sejumlah 600 juta dalam waktu kurang dari 6 jam tanpa tekanan atau tekanan, dengan tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji kepada Ibu Glory bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi Ibu Glory melalui email:(gloryloanfirm@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya di saya email:(aisyahyu7@gmail.com)
    Sekarang,
    Yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan. Semoga ALLAH terus memberkati perusahaan untuk kesempatan ini yang diberikan.

    BalasHapus